Senin, 15 Desember 2014

Pantai Terindah dan Tercantik Di Dunia Yang Wajib Anda Kunjungi

Jika kita bertanya-tanya tentang pantai terindah di dunia, sudah pasti banyak orang akan menjawabnya dengan Pantai Navagio, Pantai nan cantik, indah bersih dan biru yang terletak di Pulau Zakynthos Yunani, Eropa. Pamandangan yang indah pasir, pasir putih dan pesona biru laut yang akan memanjakan mata Anda ketika Berlibur ke pantai ini.

Keindahan terasa sempurna, karena Pantai biru ini diapit Tebing yang tinggi yang menjaga keindahan dan keasrian pantai yang satu ini. Sebagai pantai dengan pasir putih nan halus, Pantai Navagio menjadi magnet ribuan turis tiap tahunnya. Pantai ini juga jadi tempat berenang favorit, karena perairan nya yang sangat jernih.

Hal unik lainnya di Pantai Navagio adalah bangkai kapal Panagiotis. Meski sudah tua, berkarat, dan tampak menyeramkan, bangkai kapal ini malah mempercantik panorama Pantai Navagio. Kapal ini juga jadi objek foto yang diincar fotografer asal berbagai negara.

Tak ada salahnya, jika anda ingin menikmati sensasi pantai terindah di dunia, dengan panorama pantai yang sangat menakjubkan, Anda bisa mencoba berlibur ke pantai di negara seribu dewa ini.

Tak sulit menyambangi Pantai Navagio. Traveler bisa naik kapal dari Porto Vromi atau Pelabuhan Saint Nikolas yang juga berada di Pulau Zakynthos. Tapi mayoritas turis datang dari kapal yang jalan tiap jam dari Pelabuhan Zakynthos.

Berikut adalah Foto Keindahan Pantai Tercantik di dunia | Pantai Navagio - Zakynthos Yunani :










Tidak ada komentar:

Posting Komentar