Kamis, 18 Desember 2014

Daftar Tempat Wisata di Asia Tenggara Terpopuler

Tempat Wisata di Asia Tenggara – merupakan tempat yang banyak sekali dikunjungi oleh banyak orang, karena selain untuk refreshing juga untuk menghibur keluarga serta untuk bisa memberikan semangat baru lagi bagi sahabat yang sellau bekerja keras. Asia merupakan kawasan yang terkenal dengan keramahannya dan penghormatannya dan juga terkenal dengan tempat-tempat wisatanya yang menarik, berikut in8ii kami sajikan untuk sahabat seua referensi tempat wisata yang harus sahabat kunjungi.
Pantai Kuata Bali Indonesia
1. Bali, Indoneisa
Sahabat semua pasti sudah mengetahui wisata bali yang begitu indah dan banyak orang yang memfavoritkan tempat ini, karena memang Bali merupakan tempat wisata yang popular di dunia. Perjalanan ke Bali sangat indah dan mudah sekali apalagi ketika kita sudah sampai disana kita dihadirkan dengan orang-orang yang ramah, budayanya yang megah, pantainya tropis, persawahan yang subur dan pokoknya gak bakal nyesel deh bagi sahabat yang belum pernah berwisata ke Bali, karena bali adalah tempat wisata di Indonesia yang nomor satu.
2. Mulu Caves, Malaysia
Mulu Caves terletak di Borneo Malaysia dan tepatnya di Taman Nasional Gunung Mulu. Disana terdapat gua yang sangat luar biasa sekali, dan di dalam gua itu terdapat ruang Sarawak di bawah tanahnya, dan iu merupakan gua terbesar di dunia. Ruang itu disebut besar karena bisa menampung 40 boeing tanpa harus menumpang tindihnya. Tempat ini pasti akan berkesan bagi sahabat yang suka dengan jalan-jalan.
 
3. Teluk Phang Nga, Thailand
Phang nga merupakan daerah yng memiliki pemandangan yang paling lengkap di negeri ini juga salah satu atraksi utama di Thailand. Dari pulau Phuket sahabat hanya membutuhkan jarak 95 km, disana terdapat gua-gua air, gua-gua yang indah lainnya juga pulau-pulau batu kapur yang pastinya enak dipandangnya. Pulau yang terkenal di teluk adalah Ko Ping Kana tau orang lain biasa menyebutnya dengan James Bond Island.
 
4. Chocolate Hills, Fhilipina
Tempat wisata The Chocolate Hills merupakan formasi geologi yang memiliki 1.268 gundukan individu di interior pulau Bohol. Bentuknya hampir sama semua ukurannya yaitu 98-164 meter atau 30 hingga 50 meter tinggi dan tertutupi oleh rumput yang hijau. Bukit ini terbentuk dengan sendirinya dan hingga sekarang belum ada penjelasan tentang itu. Yuk kita pergi kesana sahabat pasti deh indah banget.
 
5. Kuil Angkor Wat, Kamboja
Kota Kuil adalah arti dari Angkor Wat, kuil ini merupakan kuil terbesar dan termegah dari semua kuil Angkor yang ada, karena hampir 494 hektar menempati situsnya. Bangunan ini dibangun atas perintah Raja Suryavarman II pada paruh pertama abad ke 12. Bangunan ini merupakan puncak dari arsitektur Khmer. Terdapat ribuan penari perempuan disana yang diukir di dinding kandang ketiga candi. Melihat dari gambarnya saja sudah terperanga apalagi kalau langsung melihat gedungya kesana pasti sangat menakjubkan.
 
6. Taman National Ulu Temburong, Brunei Darussalam
Taman nasional ini terletak di sungai Belalong dan Temburong, taman ini luasnya sekitar 50.000 hektar, namun sayang bagi para pengunjung hanya 100 hektar yang bisa dikunjungi dengan empat kunjungan disana. Rekreasi yang ditawarkan disana adalah beberapa air trjun, menyusuri sungai dengan menggunakan perahu dan juga camp-camp untuk bisa dijadikan tempat peristirahatan anda.
 
7. Teluk Ha Long, Vietnam
Teluk Ha Long secara harfiyah adalah teluk Descending Dragons, tempat ini sangat melegenda sedunia, yang terletak di Vietnam utaradengan garis pantai 120 kilometer. Dengan ribuan pulau yang terdapat disana sehingga menjadikan daya Tarik bagi wisatawan yang ingin berliburan. Adapun masing-masing ketinggian wilayahnya memiliki vegetasi hutan yang lebat. Dan bentuknya seperti laut tanah kapur yang sangat spektakuler. Tempat yang satu ini sudah menghipnotis pengunjung yang penah pergi kesana dan tentunya mereka ketagihan.
 
8. Kuil Van Phou, laos
UNESCO menjadikan objek wisata ini sebagai World Heritage, karena memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi juga mnejadikan symbol sejarah di Laos, objek wisata ini terdapat di popinsi Champasak yang pastinya sahabt sudah mengetahuinya, arsitektur dari bangunan ini sangat luar biasa apalagi banyak karya seni yang melambangkan komitmen juga keyakinan agama didalamnya. Disekitarnyapun banyak hamparan pegunungan yang mengelilingi dan tentunya indah.
 
9. Pulau Sentosa, Singapura
Lokasi pulai ini berdekatan sekali dengan Batam, dan pulau ini menjadi salah satu dari berbagai jenis hiburan yang ada, kalau di Jakarta bisa kita sebut dengan Taman Impian Jaya Ancol. Sedangkan di singapura kita dapat melihat hiburan, atraksi, membeli kuline dan yang tak kalah menariknya yaitu pantai yang begitu indah.
 
10. Pagoda Shwedagon, Myanmar
Di Myanmar terkenal wisata religinya karena disana banyak sekali bangunan yang dibangun untuk keagamaan, selain itu tempat-tempat indah banyak sekali disana karena Myanmar memiliki luas wilayah seluas 680.000 km dengan ibu kota Negara di Yangon.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar